Minggu, 03 Juni 2018

History My Blog

Blog ini pertama kali di buat pada tahun 2015. Nama awal blog ini adalah gunturaprilaksono.blogspot.com. Pertama kali blog ini di buat untuk memenuhi tugas akhir SMK kelas 2, yaitu membuat tutorial konfigurasi di OS Linux debian dan OS Windows. Jurusan saya waktu SMK adalah Teknik Komputer Jaringan J, maka dari itu tugas nya seperti itu.. hehe.. .
Mengapa nama blog dirubah???
Karena saat ini saya sedang menempuh kuliah dengan jurusan yang berbeda waktu SMK, yaitu S1 Prodi Pendidikan Matematika, dan saya ingin mengisi blog ini dengan hal mengenai Matematika tetapi tidak menghapus tutorial OS saya, kan sayang sekali kalau dihapus, hehe.. ilmu waktu SMK kan berguna juga. Maka dari itu blog ini berubah nama menjadi tengkulakilmu.blogspot.com. Tengkulak Ilmu memiliki arti belanja ilmu atau bisa dikatakan mencari ilmu, kemudian menjual atau membagikan ilmu tersebut. Inshaallah nanti nya semua apa yang saya tahu akan saya tulis di blog ini.
Jadi begitu.. selamat menikmati blog saya.. hehe..

(Maaf kalau banyak kekurangan di blog saya J)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar